Pemkot Bogor Nobar Film Miracle in Cell No 7, Bima Arya: Bahagiakan Orangtua Selagi Ada

- Jumat, 23 September 2022 | 22:10 WIB
Potret Bima Arya dan warga Kota Bogor nobar film Miracle In Cell No 7 bersama Vino G Bastian dan Indro Warkop (Instagram @pemkotbogor)
Potret Bima Arya dan warga Kota Bogor nobar film Miracle In Cell No 7 bersama Vino G Bastian dan Indro Warkop (Instagram @pemkotbogor)

URBANBOGOR.COM - Wali Kota Bogor, Bima Arya kembali menunjukan dukungannya terhadap industri perfilman tanah air yaitu dengan menggelar nonton bareng film 'Miracle in Cell No 7' bersama ratusan warga di XXI Botani Square pada Rabu (21/9/2022).

Selain Bima Arya, terlihat hadir juga para pemeran dari film seperti Vino G Bastian yang berperan sebagai Dodo Rozak dan Indro Warkop yang berperan sebagai Japra/Foreman.

Film yang berdurasi 2 jam 25 menit ini dibalut sangat baik yang menggabungkan drama dan komedi berkat sentuhan sang sutradara, Hanung Bramantyo.

Baca Juga: BUMN PT Bina Karya (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru September Bagi S1, Ini Kualifikasinya

Ada bagian  scene yang membuat pecah ketawa penonton, namun tak sedikit juga bagian yang membuat para penonton harus mengusap air mata.

Hal ini tidak terkecuali dengan Bima Arya yang sesekali tampak melepas kacamatanya dan mengusap matanya yang berkaca-kaca.

"Ini bukan film biasa, ini adalah film tentang cinta, cinta seorang ayah kepada anaknya dan anak kepada ayahnya. Jadi, film ini pasti membuat anak-anak ingat kepada ayahnya dan ayah kangen kepada anaknya," ungkapnya.

Baca Juga: Viral! Pesawat Milik NASA Siap Tabrak Asteroid Yang Mengancam Bumi

Bima Arya berpesan kepada seluruh anak-anak hingga orang dewasa untuk selalu membahagiakan dan mendokan kedua orangtua dimanapun mereka berada.

Halaman:

Editor: Siti Hanifatussadiyah

Sumber: kotabogor.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bima Arya Ajak Wartawan Kota Bogor Jadi Konten Kreator

Minggu, 4 September 2022 | 16:10 WIB
X