Telegram liris Versi Berbayar, Simak Harga dan Fiturnya

- Rabu, 22 Juni 2022 | 06:00 WIB
Telehram berbayar hadir dengan berbagai fitur (Freepik/syifa5610)
Telehram berbayar hadir dengan berbagai fitur (Freepik/syifa5610)

URBANBOGOR.COM – Telegram sebagai satu diantara aplikasi tersohor didunia, kini telah merilis versi premium yang memiliki beragam fitur baru. Hadirnya beragam fitur baru ini ternyata disertai dengan harga yang harus dibayar oleh penggunanya.

Hadirnya Telegram premium (berbayar) menjadikan Telegram sebagai layanan pesan instan pertama yang memiliki fitur berbayar.

Sebab, dari aplikasi kompetitor Telegram lainnya seperti, WhatsApp, Signal, Facebook Messenger, Apple Message, tidak menawarkan fitur berbayar.

Baca Juga: Awas Begal Rekening, Kenali 4 Modus Social Engineering (SOCENG) Yang Sedang Marak Terjadi

Telegram sebagai aplikasi yang telah memiliki 700 juta pengguna aktif bulanan dan bahkan mencapai peringkat kelima teratas, telah membuktikan bahwa Telegram sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh.

Dilansir oleh urbanbogor.com dari situs resmi telegram.org, bahwa demi menghadirkan pengalaman yang ekslusif, Telegram versi berbayar atau premium ini hadir berkat banyaknya dukungan yang disampaikan keinginan pengguna untuk mendukung pengembang aplikasi tersebut.

Senin, 20 Juni 2022 Telegram telah secara resmi meluncurkan Telegram Premium, layanan berlangganan sebagai bentuk dukungan pengguna terhadap pengembangan Telegram yang terus berkelanjutan dan memberikan akses untuk fitur tambahan eksklusif.

Baca Juga: Viral Video Buah Tanpa Biji Dinilai Haram Karena Berbahaya Bagi Tubuh, Ini Penjelasannya

Adapun harga yang ditawarkan untuk Telegram Premium dengan layanan langganan berkisar 5-6 Dollar AS atau sekitar Rp.74.000 - 89.000/bulan.

Halaman:

Editor: Yuni Handayani

Sumber: telegram.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X