Viral! Starbucks Keluarkan Kemasan Kaleng di Minimarket, Netizen: Versi BPJS

- Kamis, 22 September 2022 | 14:31 WIB
Starbucks kemasan kaleng dijual di minimarket, mengundang beragam komentar netizen (Twtiiter @Falla_adinda.)
Starbucks kemasan kaleng dijual di minimarket, mengundang beragam komentar netizen (Twtiiter @Falla_adinda.)
URBANBOGOR.COM - Starbucks baru-baru ini mengeluarkan produk minumannya dengan kemasan kaleng. Hal tersebut ramai dibicarakan warganet.
 
Starbucks mengusung konsep minuman kalengan dengan kemasan yang desainnya tetap mencirikan Starbucks. Hal ini terlihat dari logo putri duyung yang besar di bagian depan.
 
Produk ini diberi nama Starbucks Doubleshot Espresso yang berarti memiliki 'body' serta rasa kopi kuat karena dibuat dari espresso double shot. Starbucks mengeluarkan varian rasa Espresso Latte dan Mocca isi 220 ml.
 
 
Minuman kopi yang berasal dari Washington DC, Amerika Serikat tersebut menjual produk kemasan kaleng ini di Alfamart dan Indomaret.
 
Di Alfamart, Starbucks kaleng yang dijual lebih murah Rp100 ketimbang yang dijual di Indomaret, harga yang ditawarkan di Alfamart adalah Rp14.900.
 
Sementara, di Indomaret harga Starbucks kaleng ini dibanderol seharga Rp15.000.
 
Di Indonesia, gerai Starbucks masih jadi favorit milenial untuk menikmati kopi atau sekadar 'numpang' Wi-Fi untuk kerja.
 
 
Biasanya minuman Starbucks hanya bisa didapat di gerai Starbucks itu sendiri, tapi kini Starbucks juga merambah produk ready to drink alias siap minum. Produk tersebut dijual di minimarket yang semakin mudah dijangkau masyarakat.
 
Salah satu yang viral adalah unggahan @falla_adinda (20/9) di Twitter. Ia menunjukkan susunan Starbucks kalengan di sebuah kulkas di Alfamart. Unggahan ini diberi keterangan "Starbucks dan ada versi BPJSnya sekarang di alfamart."
 
Cuitan @falla_adinda viral hingga di-retweet lebih dari 15 ribu kali dan mendapat tanda suka (likes) lebih dari 78 ribu saat berita ini ditulis (22/9). Banyak netizen merasa 'tercerahkan' dengan informasi ini, sekaligus memberi komentar kocak. Berikut beberapa di antaranya.
 
 
"BPJS dong wkwkwk. Kaum UMR kak,"
 
"Noh yang bingung cara beli kopi Starbak, beli aja di Alfamart. Tinggal ambil terus bayar, kelar,"
 
"Kemarin beli ini 2, terus si kasirnya bilang 'Kak, ini harga per-buahnya 15 ribu ya'. Kayak reminder 'Lo yakin beli 2? Ini mahal loh!'"
 
"Apakah kaleng bekasnya bisa dipakai buat promo tumbler setiap Rabu?"
 
"Belinya harus bawa rujukan dari fasilitas kesehatan nggak bu? Budget Pas Jiwa Sosialita,"
 
"Barusan beli, rasanya kayak Nescafe kalengan yang original,"
 
Bagaimana, Anda tertarik mencobanya?***

Editor: Yuni Handayani

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Istilah Keuangan Untuk Old Money Dan New Money

Jumat, 16 September 2022 | 08:20 WIB

Inilah Cara-cara Mudah Untuk Cek IMEI Pada Iphone

Selasa, 13 September 2022 | 20:32 WIB
X