One Piece: Nama Kaido Jadi Kunci Misteri Identitas Joy Boy?

- Jumat, 14 Januari 2022 | 19:33 WIB
One Piece (Screen Rant.com)
One Piece (Screen Rant.com)

URBANBOGOR.COM - Nama Kaido mungkin memegang kunci untuk memecahkan salah satu misteri utama terbesar One Piece, identitas Joy Boy.

Identitas Joy Boy menjadi misteri yang ingin diketahui penggemar karena sosok yang meninggalkan harta karun di Laugh Tale.

Diantara banyak misteri di dunia One Piece, identitas Joy Boy menjadi semakin tampak seiring perkembangan cerita di setiap bab barunya.

Dilasnir Urbanbogor.com dari laman Screen Rant pada Kamis, 13 Januari 2022, Kaido yang menjadi tokoh antagonis di arc Wano yang tengah berlangsung berkali-kali menyebutkan nama Joy Boy.

Baca Juga: One Piece 1005 Diundur, Simak Jadwal Tayang Terbarunya Berikut Episode 1006 Serta Link Nonton Sub Indo

Hal itu membuat para fans One Piece berspekulasi akan hubungan antara sosok Kaido dengan karakter yang belum jelas berasal dari masa lalu di dunia One Piece.

Joy Boy pertama kali disebutkan dalam bab 628 sebagai orang penting dari abad kekosongan yang mengunjungi pulau Manusia Ikan 900 tahun sebelum cerita manga.

Setelah itu nama Joy Boy tak pernah lagi disebutkan oleh Eiichiro Oda selama lebih dari 300 bab.

Beberapa karakter yang berharap kembalinya Joy Boy membuat para penggemar One Piece berspekulasi bahwa nama itu bisa jadi sebuah gelar yang dapat diwariskan.

Halaman:

Editor: Asep Maymarwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Definisi Kerja Menurut Inul Daratista

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:15 WIB
X