Ridwan Kamil Umumkan Resmi Tutup Rangkaian Kegiatan Doa Bersama dan Takziah Publik Emmeril Kahn Mumtadz

- Rabu, 22 Juni 2022 | 15:15 WIB
Ridwan Kamil resmi umumkan penutupan rangkaian kegiatan doa bersamaa untuk almarhumEril (Instagram @Emerilkhan)
Ridwan Kamil resmi umumkan penutupan rangkaian kegiatan doa bersamaa untuk almarhumEril (Instagram @Emerilkhan)

 

URBANBOGOR.COM – Setelah pengajian tujuh hari Eril, Ridwan Kamil resmi umumkan penutupan kegiatan doa bersama dan takziah publik.

Hal ini sebagaimana ditulis oleh Ridwan Kamil pada akun Twitternya pada 21 Juni 2022. Dalam unggahannya tersebut, Gubernur Jawa Barat ini mengunggah sebuah video doa bersama dari berbagai pihak setelah kepergian Eril.

Dan setelah genap tujuh hari dimakamkan, maka Ridwan Kamil pun mengumumkan perihal penutupan rangkaian kegiatan doa bersama dan juga takziah publik untuk Eril

Baca Juga: Hukum Menyembelih Hewan Kurban untuk Orang Tua yang Telah Meninggal Dunia Menurut Buya Yahya

“Bismillah, setelah tujuh hari sejak Eril dimakamkan. Dengan ini kami secara resmi menutup rangkaian kegiatan doa bersama dan takziah publik untuk almarhum ananda Eril,” tulis Ridwan Kamil sebagaimana dikutip urbanbogor.com dari twitter.com @ridwankamil.

Selanjutnya Ridwan Kamil juga tidak lupa untuk berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pencarian Eril sampai dengan ditemukan dan juga dimakamkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu pencarian sampai pemakaman Eril dari awal hingga akhir,” tulis Ridwan Kamil pada caption selanjutnya.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN: Security Monitoring dan Analysis, Security Operations Service PT Pegadaian Pesero

Selain itu, dalam postingannya tersebut Ridwan Kamil juga mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mengirimkan berbagai doa dan ucapan belasungkawa, rangkaian bunga belasungkawa, melaksanakan sholat ghaib dan sholat jenazah, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Putri Ari Dhani Kusuma Dewi

Sumber: Twitter @ridwankamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X