Sinetron Cinta Setelah Cinta, Rabu 22 Juni 2022 : Niko Korbankan Starla demi Menemani Sang Pelakor 24 Jam

- Rabu, 22 Juni 2022 | 20:09 WIB
Sinetron Cinta Setelah Cinta, Rabu 22 Juni 2022 :  Niko Korbankan Starla demi Menemani Sang Pelakor 24 Jam (YouTube SinemArt)
Sinetron Cinta Setelah Cinta, Rabu 22 Juni 2022 : Niko Korbankan Starla demi Menemani Sang Pelakor 24 Jam (YouTube SinemArt)

URBANBOGOR.COM – Sinetron Cinta setelah Cinta yang tayang di SCTV setiap malam pada pukul 19.15 WIB memang memiliki alur yang sangat menarik dan tentunya membuat penasaran para penontonnya.

Sinetron Cinta Setelah Cinta telah berhasil mencuri perhatian disukai oleh para pemirsa di Indonesia yang dibuktikan dengan perolehan rating yang sangat baik.

Baca Juga: Menariknya Sosok Bryan Mckenzie, Pemeran Arya dalam Sinetron Cinta Setelah Cinta

Pada Cinta Setelah Cinta, pemirsa akan dapat menyaksikan apiknya akting para pemain yang berbakat seperti: Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana, Bryan Meckenzie, dan lainnya.

Dilansir UrbanBogor.com berikut ini adalah sinopsis Cinta Setelah Cinta yang diunggah oleh kanal YouTube SinemArt pada Rabu, 22 Juni 2022.

Pada episode malam ini, penonton kembali dibuat kesal dengan sikap Niko yang memilih menemani Ayu selama 24 jam.

Padahal hari itu adalah hari peringatan seratus hari meninggalnya Daffa anak laki-lakinya. Dia bersikukuh menemani Ayu agar Ayu melepaskan cincin lamaran yang diberikan Devan. Ayu sengaja menguji kesungguhan cinta Niko untuk dirinya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Episode Minggu, 19 Juni 2022: Greget! Niko Masih Main Kucing-Kucingan

Mengingat episode terdahulu, saat Daffa mengehembuskan napas terakhirnya, Niko sedang melakukan perselingkuhan pertamanya semalaman dengan Ayu. Kini di seratus hari meninggalnya Daffa, Niko kembali akan mengulangi kebobrokannya itu.

Halaman:

Editor: Asep Maymarwan

Sumber: YouTube Sinemart

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X