Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta, Kamis 23 Juni 2022: Ayu Sangat Percaya Diri Akan Menang dari Starla

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:30 WIB
Sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta, 23 Juni 2022 (SCTV )
Sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta, 23 Juni 2022 (SCTV )

 

URBANBOGOR.COM. – Sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV setiap malam pada pukul 19.15 WIB, memang memiliki alur yang sangat menarik dan tentunya membuat penasaran para penontonnya.

Sinetron Cinta Setelah Cinta telah berhasil mencuri perhatian dan disukai oleh para pemirsa di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan perolehan rating yang sangat baik.

Pada sinetron Cinta Setelah Cinta, pemirsa akan dapat menyaksikan apiknya akting para pemain yang berbakat seperti: Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana, Bryan Meckenzie, dan lainnya.

Baca Juga: Inul Daratista Menjaga dan Mempertahankan Jauh Lebih Sulit dan Berat 

Berikut ini adalah sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta yang diunggah oleh kanal YouTube SinemArt pada Kamis, 23 Juni 2022.

Ayu merasa dirinya di atas angin karena memiliki sekutu baru yaitu Jhoni. Ayu pun dengan merasa berkuasa memerintah Jhoni agar menyelidiki Bu Ranti dan laki-laki yang mirip dengan almarhum mantan suaminya, Ilham. Namun Jhoni tak berhasil, ia kehilangan jejak Bu Ranti yang akan menemani Ben.

Ayu sendiri pergi ke luar kota dengan Devan, ia merasa senang. Namun senangnya bukan karena bisa bersama Devan, namun ia senang karena Niko akan menyusulnya.

Baca Juga: Dewi Persik Resmi Digugat Cerai Suaminya Angga Wijaya

Sebelumnya Ayu telah menekan Niko, dengan memberikan pilihan apakah suami Starla itu memilih dirinya atau acara seratus hari Daffa? Dan Niko memang sudah tidak normal dengan jeratan Ayu.

Halaman:

Editor: Yuni Handayani

Sumber: Youtube @Sinemart

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X