Diisukan Agar Segera Menikah, Benarkah Larissa Chou Dan Pembalap Rio Hariyanto Tengah Dekat?

- Kamis, 22 September 2022 | 14:13 WIB
Larissa Chou dan Rio Hariyanto (Instagram.com/@larissachou @rharyantoracing)
Larissa Chou dan Rio Hariyanto (Instagram.com/@larissachou @rharyantoracing)

 

URBANBOGOR.COM - Kabar kedekatan antara pembalap Rio Hariyanto dengan wanita cantik Larissa Chou tengah santer berhembus.
 
Warganet tak mengira bahkan tak mendengar desas-desus sejak kapan awal mereka mengenal hingga diisukan akan segera menikah.
 
Banyak yang bertanya-tanya, apakah kabar tersebut benar dan keduanya akan segera melangsungkan pernikahan mereka pada tahun ini, pasalnya diketahui keduanya tidak mengumbar kabar kedekatan mereka.
 
Awal mula isu munculnya mengenai kabar kedekatan diantara keduanya, pertama kali terlihat pada kolom komentar disalah satu unggahan Instagram milik Larissa Chou.
 
 
Kabar kedekatan mereka hingga kabar terkait pernikahan mereka semakin menguat tatkala sahabat dari mantan mertua dari Larissa Chou, memberikan statment, bahwa sang anak, Yusuf akan segera mempunyai ayah.
 
Hanny Kristianto sahabat dekat dari mendiang Ustad Arifin Ilham, yang diduga pertama kali mengungkapkan kabar bahagia tersebut kepada publik.
 
Sahabat mendiang Ustad Arifin Ilham tersebut, mengatakan Yusuf segera mempunyai ayah baru dan hadirnya sosok tersebut dapat membuat bahagia keluarga kecil Larissa chou.
 
Hanny Kristianto juga mendoakan yang terbaik bagi Larissa dan siapapun nantinya yang akan mendampingi Larissa hingga tua bersama.
 
 
Tak hanya Hanny Kristianto, beberapa rekan dekat juga mengatakan hal yang sama, akan terkait kabat bahagia yang datang dari Larrisa.
 
pada salah satu unggahan Larissa, tampak muncul nama pembalap Rio Hariyanto, sontak kabar bahagia tersebut banyak didukung oleh warganet.
 
Followers Larissa Chou, banyak mendoakan yang terbaik bagi keduanya, jika kabar yang diberitakan adalah benar adanya.
 
Mereka menyetujui akan hak tersebut, dikarenakan Rio Hariyanto merupakan pribadi yang baik dan dipercaya dapat menjadi ayah yang baik bagi Yusuf.
 
Diketahui juga, pihak dari keluarga Rio Hariyanto menyetujui dan memperbolehkan niat baik dari anaknya, jika ingin mempunyai hubungan yang lebih serius dengan Larissa Chou.
 
 
Pasalnya, setelah berpisah dari mantan suami, Alvin Faiz, Larissa Chou enggan untuk terburuburu mencari pengganti Alvin Faiz.
 
Dirinya ingin fokus kepada perkembangan sang anak Yusuf dan lebih ingin memperhatikan Yusuf.
 
Dikutip dari berbagai sumber, Larissa Chou sempat berkata kepada sang anak, bahwa dirinya berjanji akan menghadirkan sosok ayah yang baik bagi Yusuf.
 
Hingga saat ini, belum juga ada klarifikasi dari keduanya terkait kabar kedekatan hingga kabar pernikahan yang akan digelar baik Rio Hariyanto maupun Larrisa Chou.***
 
 
 
 
 

Editor: Yuni Handayani

Sumber: Youtube Dunia Artis Terkini

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X