Diduga Berselingkuh, Reza Arap Akui Miliki Darah Player Dari Sang Ayah

- Jumat, 23 September 2022 | 21:32 WIB
Reza Arap  (Instagram @ybrap)
Reza Arap (Instagram @ybrap)

URBANBOGOR.COM - Reza Arap penyanyi sekaligus gamers, sedang ramai menjadi sorotan. Lantaran kabar tak sedap datang dari rumah tangganya bersama sang istri, Wendy Walters.
 
Lelaki yang akrap disapa Arap tersebut, diduga berselingkuh dari sang istri. Kabar tersebut pertama kali mencuat tatkala, sebuah video yang memperlihatkan Wendy Walters tengah menangis di sebuah klub.
 
Jauh sebelum kejadian perselingkuhan ini, beberapa tahun yang lalu saat mereka belum meniti rumah tangga, Arap memang sudah mengakui bahwa dirinya memiliki darah player dari sang ayah.
 
 
Pengakuan Arap tersebut, terlihat pada kanal Youtube milik Niko Junius. Pada podcast tersebut Arap memberikan jawaban bahwa dirinya memang memiliki darah player dari ayah yang mengalir pada dirinya.
 
Blak-blakan, Arap juga mengatakan bahwa gejolak player itu ada dalam dirinya dan mengalir dalam darahnya, rasa gejolak ingin melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan sang ayah.
 
Hal tersebut diketahui pada saat Wendy Walters dan Ibu dari Reza Arap tengah berbincang. Ternyata isi obrolan mereka mengenai sang ayah Reza Arap yang seorang player.
 
Tambah sang ibu kepada Wendy Walters, bahwa dulunya ayah Reza Arap kerap bergonta ganti wanita dan isi obrolan hanya mengenai seputaran wanita dari sang ayah. 
 
 
Lanjut dari pertemuan Wendy Walters dan sang ibu, kemudian Wendy menyampaikan obrolan mereka kepada sang kekasih, Reza Arap.
 
Saat itu Arap mengatakan, suatu saat pasti dirinya akan melakukan satu kesalahan, yaitu berselingkuh dari Wendy.
 
"Itulah yang bapak gue turunkan, terimakasih papa, gue tahu itu ada di dalam darah saya, kalo itu tu bergejolak terus, tau, tau gua tapi ya, tapi semoga ga gitulah," pungkas Arap pada podcast Niko Junius.
 
Jauh sebelum menikah, Arap telah mewanti-wanti, Wendy Walters pada saat hubungan mereka yang pertama kali.
 
Namun, Arap dengan tegas akan tetap berusaha menahan semua rasa gejolak dan menjauhi ranah perselingkuhan selagi dia mampu. Dirinya sekuat tenaga akan menahan dan berusaha untuk tidak terperosok dalam perselingkuhan.
 
 
Mendengar perkataan Arap, ditengah podcast Wendy memberikan tanggapan, dirinya bisa menerima suatu kesalahan kecil lainnya dari Reza Arap.
 
Wendy Walters tidak ingin menjadi wanita yang bodoh, yang tetap tinggal walaupun disakiti, Wendy mengatakan dirinya tidak ingin seperti wanita tersebut.
 
Namun Wendy tidak pernah mentolerir satu kesalahan fatal yakni perselingkuhan, dirinya tidak akan pernah menerima jika menjadi korban perselingkuhan.
 
Lanjut Wendy Walters, yang pada saat itu masih menjadi kekasih dari Arap, menegaskan bahwa, jika dirinya akan langsung pergi dan tidak akan memaaafkan Arap jika ketahuan berselingkuh.
 
" dia pernah ngomong kek gitu ke gue, tapi gue selalu bilang, pokoknya kesalahan terbesar itu kalo lo udah selingkuh, lo kalo udah selingkuh gua ga bakal maafin lagi," tutur Wendy Walters.
 
Perkataan yang diucapkan oleh Reza Arap menjadi boomerang bagi dirinya pada saat ini, tatkala dirinya diduga melakukan perselingkuhan.
 
Dikabarkan saat ini, rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters sedang berada diujung tanduk.***
 
 
 

Editor: Yuni Handayani

Sumber: YouTube Niko junius

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X