Rizky Billar Pamer Sertifikat Tanah, Netizen: Gimana Gak Dihujat Sama Netizen Terus Coba

- Selasa, 24 Januari 2023 | 14:02 WIB
Rizky Billar mengunggah sertifikat tanah di akun Instagramnya (Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar mengunggah sertifikat tanah di akun Instagramnya (Instagram @rizkybillar)

                                        

URBANBOGOR.COM - Setelah usai dengan kisruh KDRT rizky billar kini pamer pencapaiannya yang berhasil membeli 1.300 meter persegi tanah.
 
Hal itu terlihat dalam unggahan akun instagram @rizkybillar yang membagikan postingan foto bersama dengan lesti kejora sambil memegang sertifikat tanah.
 
Hal itu juga dibenarkan dalam caption akun instagram @rizkybillar yang diunggah pada Senin, 23, Januari 2023.
 
 
"Alhamdulillah baru selesai balik nama, senang rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1.300 m di jaksel" tulis akun instagram @rizkybillar
 
Hal tersebut mengundang banyak sekali komentar dari para warganet yang mengatakan sebaiknya untuk tetap diam saja, salah satu cuitannya dibagikan oleh akun instagram @asesorismuslim.
 
"Apa tidak lebih keep silent aja billar? cukup kamu dan istrimu yang tau kalau kamu mampu ngasih dia semua hal? saya rasa banyak mudharat nya ketika kamu "pamer" kekayaan" tulis akun instagram @asesorismuslim.
 
 
 
Dalam captionnya unggahan akun instagram @rizkybillar juga mengatakan tidak menyangka bisa beliin istrinya tanah.
 
"Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karan gw hanya bermodal numpang hidup sama lesty kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu" tulis akun instagram @rizkybillar
 
Bukannya mendapat pujian caption tersebut malah mendapat banyak sekali kritikan tajam dari para warganet.
 
 
Salah satu cuitannya dibagikan oleh akun instagram @reyhan.dwitama yang menurutnya captionnya malah mengundang warganet untuk menghujat.
 
"Sadar deh bro lu bikin caption kaya gitu gak banget malah nurunin kualitas diri lo gimana gak dihujat sama netizen terus coba" tulis akun instagram @reyhan.dwitama.***

Editor: Yuni Handayani

Sumber: Instagram @rizkybillar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ashanty Jatuh Sakit Setelah Lepas KB: Sudah Telat

Senin, 6 Februari 2023 | 15:03 WIB
X