Raffi Ahmad Sempat Diremehkan Pihak Hotel di Benua Eropa Hingga Memperlihatkan Jumlah Followersnya

- Selasa, 24 Januari 2023 | 17:09 WIB
Raffi Ahmad dan Gita Wirjawan  (Tangkapan layar YouTube Podcast Endgame)
Raffi Ahmad dan Gita Wirjawan (Tangkapan layar YouTube Podcast Endgame)
 
URBANBOGOR.COM - Baru-baru ini potongan video yang memperlihatkan Raffi Ahmad bercerita tentang dirinya yang sempat diremehkan oleh pihak hotel di Eropa.
 
Video tersebut merupakan ketika Raffi Ahmad diundang menjadi bintang tamu di Channel YouTube milik Gita Wirjawan.
 
Didalam video yang diunggah pad 9 Maret 2022 lalu, Raffi Ahmad membagikan kisah perjalanan hidupnya hingga sesukses sekarang.
 
Selain itu Raffi Ahmad juga membagikan cerita tentang dirinya yang komplain di hotel dan restoran di benua Eropa namun di cuekin.
 
 
Gita Wirjawan menanyakan terkait bayangan suami Nagita Slavina tersebut tentang Indonesia di tahun 2045.
 
"Indonesia bagaimana bayangan anda 2045?" tanya Gita Wirjawan ke ayah dua anak tersebut.
 
Disini Raffi mengakui betapa hebatnya netizen Indonesia jika menggunakan media sosial secara bijaksana.
 
"Betapa hebatnya kita kalo netizen Indonesia bijaksana dan negara, pemerintah, masyarakat,".
 
"Bisa benar-benar sama-sama mengintegrasikan bahwa dengan penggunaan digital yang sangat luar biasa ini menjadi baik untuk negara dan untuk masyarakatnya,"ungkap suami Nagita.
 
 
Tak hanya itu Raffi juga membagikan cerita ketika bersama Nagita liburan ke Belanda dan Itali dirinya sempat komplain kepihak restoran dan hotel namun tidak digubris dengan baik.
 
"Saya pernah ke Belanda setahun lalu,pernah ke Itali,saya cuman iseng nih pak.Waktu itu saya makan sama istri saya,makan sama Gigi (sebutan Nagita),"
 
"Di Belanda lagi breakfast, di makanannya ada beling, tapi enggak tau mungkin orang Asia 'blabla Sorry'(sambil memperagakannya) digitu-gitu doang udah kesel nih," ucap Raffi.
 
Dan dirinya juga menceritakan ketika dirinya berada kamar salah satu hotel bintang lima menemui adanya tikus dan kembali komplain ke pihak hotel.
 
"Pas dikamar, ada tikus, salah satu bintang lima (hotel),'yeyeye Sorry'(memperagakan karyawan yang hanya mengucapkan maaf),"
 
"Iya di Amsterdam. Dicuekin, kesel saya turun aja nih, iseng. Saya kasih liat Instagram, kaget dia (karyawan hotel) lihat Followers segitu, pak," cerita ayah dari dua anak ini.
 
 
Kemudian suami Gigi tersebut menceritakan petinggi hotel tersebut datang dan memindahkan Raffi beserta istrinya ke Penthouse.
 
"Langsung besoknya itunya (petinggi hotel) dateng, dipindahin kita ke Penthouse, sampai minta maaf minta maaf,"
 
"Jadi itu hebatnya sosial media dia sampe mikir gini 'hah, Followers segitu?' waktu itu masih 40 juta. Negara Belanda aja penduduknya cuman 20 juta 'lu siapanya Presiden?'," cerita ketika berada di Belanda.
 
Ketika berjalan di kota Milan, Itali raffi juga mendapatkan reaksi yang sama ketika menunjukkan jumlah followers pada Instagramnya.
 
Selain itu artis papan atas Indonesia ini juga memberikan gambaran jika sport, industri, ekonomi maju. Dengan pasar digital yang banyak sekali, orang luar negeri akan sangat berminat berinvestasi ke Indonesia.***
 
 
 
 

Editor: Yuni Handayani

Sumber: YouTube Gita Wirjawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ashanty Jatuh Sakit Setelah Lepas KB: Sudah Telat

Senin, 6 Februari 2023 | 15:03 WIB
X