Tips Menghilangkan Kantung Mata Akibat Kurang Tidur, Lingkaran Hitam Hilang Wajah pun Segar

- Jumat, 14 Januari 2022 | 22:00 WIB
Tips Menghilangkan Kantung Mata Akibat Kurang Tidur, Lingkaran Hitam Hilang Wajah pun Segar (Sinar Jateng - Pikiran Rakyat)
Tips Menghilangkan Kantung Mata Akibat Kurang Tidur, Lingkaran Hitam Hilang Wajah pun Segar (Sinar Jateng - Pikiran Rakyat)

URBANBOGOR.COM – Munculnya kantung mata pasti akan mengganggu penampilan seseorang dan bahkan bisa mengurangi rasa percaya diri.

Kantung mata bisa muncul karena berbagai hal dan salah satunya adalah karena kurang tidur.

Kantung mata merupakan lingkaran hitam yang muncul pada area bawah mata dan sering kali membuat seseorang tampak tidak fresh.

Maka dari itu, masalah kantung mata ini harus segera diatasi. Berikut ini beberapa tips menghilangkan kantung mata yang telah dilansir urbanbogor.com dari channel YouTube Herbal TV.

Masker Mentimun

Cara menghilangkan lingkaran hitam pada area bawah mata yang pertama adalah dengan memanfaatkan mentimun sebagai masker mata.

Baca Juga: Ciri-ciri Orang yang akan Sukses di Masa Depan: Salah Satunya Menghindari Toxic People

Kandungan yang ada di dalam mentimun ini memiliki efek menenangkan dan juga menangkal dan mengikat radikal bebas sehingga mampu menghilangkan lingkaran hitam pada area mata.

Selain itu, mentimun juga memberikan efek mendinginkan sehingga mampu membantu untuk menyegarkan dan merelaksasi wajah.

Caranya adalah dengan menempelkan irisan mentimun pada bagian mata dan ulangi secara rutin setiap satu sampai dua kali dalam  seminggu.

Halaman:

Editor: Rima Nurkomala

Sumber: YouTube Herbal TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ungkap Kepribadian dari Jari Kelingking Anda

Kamis, 20 Januari 2022 | 10:00 WIB

Doa Ketika Sulit Meninggalkan Perbuatan Maksiat

Kamis, 20 Januari 2022 | 07:00 WIB
X