5 Tips And Trik, Menarik Perhatian Cewek Dan Bikin Baper, Lakukan Agar PDKT Berhasil

- Kamis, 22 September 2022 | 18:23 WIB
Tips PDKT agat berhasil menarik perhatian (Pixabay)
Tips PDKT agat berhasil menarik perhatian (Pixabay)

URBANBOGOR.COM - Pendekatan atau dikenal dengan istilah PDKT, merupakan fase dimana kamu tertarik untuk mengenal dia lebih dalam lagi.
 
PDKT yang manis dan berjalan lancar merupakan ujung tombak dari lancarnya menuju hubungan yang baru.
 
Berikut merupakan 5 cara, tips dan juga trik menarik perhatian cewek dan bikin baper, agat PDKT mu berhasil, dilanir oleh urbanbogor.com dari Instagram cerita.cantik. Simak ulasannya berikut ini:
 
1. Memberikan Ucapan Semangat
 
Ucapan semangat yang kita berikan berupa support dan perhatian yang lebih, pada saat doi sedang mengalami putus asa atau tidak bersemangat. 
 
Kamu hadir dalam hidupnya dan terus memberikan efek bahagia dengan terus mengucapkan  mantra-mantra yang penuh dengan ucapan semangat.
 
Dirinya nanti akan menilai bahwa kamu merupakan pribadi yang penuh perhatian dan mengerti akan kondisinya pada saat itu.
 
 
2. Menjemput Hingga Mengantarkan 
 
Tips dan trik selanjutnya, dalam proses mendekati cewek yakni, dirimu bersedia menjemput hingga mengantarkannya dengan selamat.
 
Dia akan merasa sangat terbantu atas bantuannya yang telah kamu tawarkan kepada dirinya.
 
Dia akan menilai bahwa kamu adalah sosok pria yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya, dirinya akan merasa yakin bahwa kamu adalah lelaki yang baik.
 
3. Bersedia Membawakan Barang Hingga Tas 
 
Perlakuan yang satu ini merupakan hal yang sangat disukai oleh kaum hawa, mereka akan sangat merasa dispesialkan dan sangat diprioritaskan atas perlakuan manis yang kamu lakukan sebagai lelaki.
 
Seperti contoh, kamu bersedia membawakan barang atau tas yang dia bawa, atau pada saat dirinya terlihat kesulitan dalam membawa barang.
 
Percayalah kamu akan terlihat manis dan lucu bagi perempuan ketika dirimu tengah menggendong tas milik mereka. Keseluruhan perempuan akan baper dan terlihat salting.
 
 
4. Mengusap Kepala
 
Jika dirasa masa PDKT mu telah jauh dan berlangsung dalam kurun waktu yang lama dan dia telah memberikan rambu-rambu jadian, maka kamu bisa ambil tindakan berikut.
 
Kaum hawa akan merasa sangat senang jika kamu mengelus kepalanya, kebanyakan perempuan biasanya menganggap bahwa itu merupakan bentuk kasih sayang dan perhatian.
 
Peremuan akan merasa baper terhadapmu pada saat dirimu memperlakukannya dengan baik, hingga mengusap kepalanya.
 
 
5. Memperhatikan Jam Makanmu
 
Ini merupakan salah satu andalan dalam tips dan trik cara membuat cewek baper, yakni kamu memperhatikan jam makannya.
 
Seperti kamu memiliki effort yang lebih untuk memastikannya sudah makan atau belum. Namun perlu digarisbawahi, cewek tidak suka jika hanya ditanyai terus menerus tanpa ada aksi.
 
Perlihatkan aksi dan perjuanganmu seperti rela mengantarkan makanan untuknya. Terlebih apabila kamu sebagai lelaki bersedia membuatkan makanan yang kamu olah sendiri dengan hasil kerih payahmu.
 
Cewek akan sangat berterima kasih dan sangat merasa dihargai olehmu. Meraka akan sangat menghargai masakan yang telah kamu persiapkan khusus untuknya.***
 
 

Editor: Yuni Handayani

Sumber: Instagram cerita.cantik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Wawancara Online agar Sukses Meraih Kerja

Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:50 WIB

Tips Senin jadi Ngangenin dan Semangat Kerja

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:50 WIB

Cara Melindungi Diri Supaya Terhindar Dari Korban KDRT

Jumat, 30 September 2022 | 20:50 WIB
X