Tragedi Lelucon April Mop Paling Menyeramkan Dalam Sejarah, Salah Satunya Sebabkan Korban Meninggal Dunia

- Jumat, 1 April 2022 | 15:00 WIB
Tragedi April Mop yang mengakibatkan korban meninggal (Pikiran Rakyat)
Tragedi April Mop yang mengakibatkan korban meninggal (Pikiran Rakyat)

URBANBOGOR.COM – April Mop merupakan salah satu perayaan hari lelucon yang sangat populer dan diperingati setiap 1 April.

Sesuai dengan namanya, April Mop ini sering diperingati dengan memberikan sebuah candaan ataupun kejutan lelucon kepada teman lainnya.

Namun sayangnya, tidak semua lelucon April Mop yang dilakukan tersebut berakhir pada canda tawa. Tidak jarang guyonan tersebut menjadi melewati batas dan bahkan membuat mereka yang menerimanya tidak nyaman.

Bahkan, beberapa lelucon yang dilakukan saat April Mop diketahui dapat berakibat fatal hingga beberapa diantaranya berakhir dengan kematian.

Lelucon April Mop seperti inilah yang biasanya dianggap sangat parah dan bahkan bisa menjadi April Mop paling menyeramkan dalam sejarah.

Baca Juga: Prank di April Mop yang Jatuh Setiap 1 April

Berikut ini beberapa tragedi lelucon april mop paling menyeramkan dalam sejarah yang mana salah satunya telah memakan korban hingga meninggal dunia sebagaimana dilansir urbanbogor.com dari berbagai sumber.

  1. Lelucon Penembak Berkeliaran di Universitas Virginia

Lelucon April Mop pertama yang menjadi tragedi lelucon paling menyeramkan adalah prank yang dibuat Angela Timmons perihal penembak yang berkeliaran di di Universitas Virginia yang merupakan tempatnya bekerja.

Pank yang dibuatnya tersebut pun membuat sang putri mempercayainya dan akhirnya menghubungi 911 untuk sebuah bantuan.

Polisi pun mendatangi lokasi dan menemukan sebuah fakta yang mana hal tersebut hanyalah sebuah lelucon. Karena hal tersebut, Angela Timmons akhirnya ditahan lantaran telah menyebarkan berita hoax.

Halaman:

Editor: Yuni Handayani

Sumber: Zonabanten.pikiran-rakyat.com, Kabarlumajang.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X