HANI 2022: Pasang Twibbon Dapat Giveaway dari BNN, Dukung Indonesia Bersinar

- Minggu, 26 Juni 2022 | 14:42 WIB
Hari Anti Narkoba Internasional 2022 (Twibbonize)
Hari Anti Narkoba Internasional 2022 (Twibbonize)

 

URBANBOGOR.COM – Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) diperingati setiap tanggal 26 Juni. Tahun ini Badan Narkotika Nasional (BNN) mengajak dukung Indonesia Bersinar (bersih dari narkoba).

BNN menyiapkan giveaway bagi masyarakat yang memasang twibbon sebagai dukungan Indonesia Bersinar dalam rangka HANI 2022 di media sosial yang terpilih.

Peringatan sebagai upaya mewujudkan Indonesia Bersinar dari narkoba, harapan BNN, diramaikan dengan giveaway pemasangan twibbon HANI 2022 di media sosial masing-masing.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN 2022: PT Kimia Farma Apotek Membuka Kesempatan untuk Bergabung Sebagai Apoteker Pendamping

Dilansir urbanbogor.com melalui akun resmi instagram BNN Cegah Narkoba dan web BNN.go.id, ditetapkannya tanggal 26 juni sebagai HANI melalui kesepakatan United Nation Office on Drugs and Crime (UNODC) di tanggal 26 Juni 1988.

Perayaan HANI didengungkan guna memperkuat aksi skala universal dan sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Mengingat, narkoba adalah barang yang berbahaya jika disalahgunakan. Fenomena masyarakat yang masih tidak paham tentang narkoba dan risiko yang diakibatkannya, menjadi celah bagi bandar dalam memasarkan dan memasok barang haram dan berbahaya itu.

Baca Juga: Ada Produk Gratis Yang Anda Dapatkan Saat Mengunjungi PRJ Atau Jakarta Fair 2022, Inilah Produknya

HANI tahun 2022 perlu dibarengi adanya pencegahan dan penyuluhan serta informasi kepada semua kalangan tentang bahaya peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

Halaman:

Editor: Yuni Handayani

Sumber: bnn.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X