Giring Ganesha Mengomentari Kinerja Jakarta, Anies Baswedan Mengomentari Penampilan di Panggung

- Selasa, 18 Januari 2022 | 19:30 WIB
Nidji tanpa Giring Ganesha cek sound JIS di hadapan Anies Baswedan  (Galajabar.Pikiran-Rakyat.com)
Nidji tanpa Giring Ganesha cek sound JIS di hadapan Anies Baswedan (Galajabar.Pikiran-Rakyat.com)

URGANBOGOR.COM - Beberapa hari terakhir ini, sindiran yang dilayangkan Giring Ganesha pada Anies Baswedan menjadi perbincangan publik.

Dilansir Urbanbogor.com melalui Pikiran-Rakyat.com, tak hanya cukup sampai di situ, kini giliran Anies Baswedan yang melayangkan komentar pada Giring Ganesha ex Nidji.

Sebagai orang nomor satu di Jakarta, Anies Baswedan selaku Gubernur DKI, beberapa hari yang lalu mengomentari Giring Ganesha yang sedang melakukan uji coba suara atau cek sound di JIS (Jakarta International Stadium), di kawasan Jakarta Utara.

Baca Juga: Viral Wanita Acungkan Jari Tengah ke Arah Polisi Setelah Ditegur untuk Mengenakan Helm

Penampilan Giring Ganesha di JIS mendapatkan pujian dari Anies Baswedan dimana Anies menonton langsung penampilan Giring Ganesha yang menyanyikan beberapa lagu.

Menurut pernyataan Ketua Fraksi PDIIP DPRD Jakarta, Gembong Warsono, menilai bahwa pujian yang dilayangkan Anies Baswedan untuk Nidji merupakab bahasa politis.

Bahasa politis yang disampaikan Anies Baswedan dalam memuji penampilan Nidji dianggap bahasa politis dari Anies untuk balas menyindir Giring Ganesha yang menjadi Ketua Umum PSI.

Dilansir urbanbogor.com dari pikiran-rakkyat.com, "Sebenarnya Pak Anies Baswedan yang tahu persis maksudnya, tapi publik bisa baca komentar Pak Anies," ujar Gembong Warsono saat dihubungi pada hari Senin 17 Januari 2022.

Baca Juga: Tewasnya Pratu Sahdi Prajurit TNI-AD Akibat Pengeroyokan Mendapat Perhatian Khusus Panglima TNI

Halaman:

Editor: Asep Maymarwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X