Penemuan Dua Jasad Perempuan Bersimbah Darah di Pantai Ujung Genteng : Berikut Inisial Korban

- Rabu, 22 Juni 2022 | 11:00 WIB
Penemuan dua jasad perempuan bersimbah darah di Pantai Ujung Genteng : Berikut inisial korban. Simak informasi lebih lengkapnya berikut ini! (UrbanBogor.com)
Penemuan dua jasad perempuan bersimbah darah di Pantai Ujung Genteng : Berikut inisial korban. Simak informasi lebih lengkapnya berikut ini! (UrbanBogor.com)

URBANBOGOR.COM – Penemuan dua jasad yang bersimbah darah di Kawasan objek wisata Pantai Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin 20 Juni 2022 pagi sekitar pukul 05.00 WIB membuat geger warga.

Baca Juga: Terjadi Longsor di Bogor: Ada Korban Meninggal Dunia, Kini Masih Evakuasi

Dua jasad itu diketahui  berjenis kelamin perempuan, satu jasad ditemukan oleh nelayan dalam kondisi mengambang di area perairan Ujung Genteng dan satu lagi ditemukan tergeletak di pinggir pantai.

Jasad yang ditemukan di pinggir pantai Ujung Genteng terlihat berlumuran darah dan di tubuhnya banyak ditemukan bekas pukulan penganiayaan.

Menurut Ketua Rukun Nelayan Ujung Genteng, Asep Jeka mengungkapkan jika penemuan jasad tersebut berawal saat salah seorang nelayan yang hendak pergi melaut pada Senin dini hari.

Selepas subuh, para nelayan dibuat geger lantaran di bawah perahu terlihat ada jasad perempuan memakai kaos dan celana pendek hitam mengambang dalam posisi telungkup.

"Kami bersama para nelayan langsung meninjau dan melakukan evakuasi dengan unsur terkait lainnya dan jasad mayat langsung dibawa ke daratan," ucap Asep Jeka, sebagaimana dilansir UrbanBogor.com dari pikiran.rakyat.com 21 Juni 2022.

Baca Juga: Tragedi Lelucon April Mop Paling Menyeramkan Dalam Sejarah, Salah Satunya Sebabkan Korban Meninggal Dunia

Asep Jeka menjelaskan, jika barang-barang berharga milik jasad perempuan itu masih lengkap dan ada tanda-tanda dugaan bekas penganiayaan.

Halaman:

Editor: Asep Maymarwan

Sumber: Pikiran.Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X