AVPN 2022: Acara Internasional Digelar di Bali, Hadirkan Solusi dan Peluang Investasi di Sektor Pariwisata

- Kamis, 23 Juni 2022 | 11:00 WIB
AVPN 2022 (Kemenparekraf.go.id)
AVPN 2022 (Kemenparekraf.go.id)

URBANBOGOR.COM – Kabar baik dari Bali, pada tanggal 22-24 Juni 2022, Asian Venture Philanthropy Network (AVPN) digelar di Bali International Convention Center, siap menyambut kebangkitan pariwisata tanah air.

AVPN 2022 merupakan salah satu side event G20 Indonesia dan mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif, berlangsung selama 2 hari di Bali.

Bangga acara AVPN yang bertaraf internasional dilaksanakan di Bali, harapannya mampu mendongkrak pariwisata sekaligus menyerap tenaga kerja.

Baca Juga: Pengumuman SBMPTN 2022 Segera Dirilis Hari Ini Pukul 15.00, Berikut Link Pengumumannya

Dilansir urbanbogor.com melalui Kemenparekraf.go.id, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno turut hadir dan memberikan sambutan, senang dengan kolaborasi ini.

Menparekraf berharap akan semakin banyak lagi event-event internasional digelar di Indonesia demi terciptanya lapangan kerja seluas-luasnya dan mengapresiasi penyelenggaraan FoodStartup Indonesia guna mendukung subsektor kuliner tanah air.

Menparekraf menandatangani MoU dengan KAO Indonesia sebagai bentuk dukungan bagi desa wisata di Bali, mengingat sektor parekraf juga menjadi lokomotif utama dalam kebangkitan ekonomi.

Baca Juga: Anies Baswedan telah resmi mengganti nama Jalan di Jakarta menggunakan nama Tokoh Betawi, Apa saja nama Jalan

Penguatan investasi di sektor parekraf akan meningkatkan peran pariwisata dan ekonomi kreatif dalam kebangkitan ekonomi dan terbukanya lapangan kerja.

Halaman:

Editor: Yuni Handayani

Sumber: kemenparekraf.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X