Ustaz Buya Arrazy Hasyim Berduka, Putra Kedua Meninggal Kena Tembak

- Kamis, 23 Juni 2022 | 11:50 WIB
Buya Arrazy Hasyim (Pikiran Rakyat)
Buya Arrazy Hasyim (Pikiran Rakyat)

 

URBANBOGOR.COM – Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, suasana duka menyelimuti keluarga Ustaz Buya Arrazy Hasyim, putra nomor dua, Husyaim Shah Wali Arrazy meninggal di Tuban.

Putra kedua Ustaz Buya Arrazy Hasyim yang merupakan ulama pengasuh lembaga tasawuf di Ciputat, yang masih berusia 3 tahun meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 22 Juni 2022 di Desa Palang, Kecamatan Palang, Tuban.

Kejadian tidak disengaja karena putra pertama yang berusia 5 tahun diduga sedang bermain-main dengan senjata api milik pengawal Ustaz Buya Arrazy Hasyim dan menyebabkan adiknya meninggal.

Baca Juga: Pengumuman SBMPTN 2022 Segera Dirilis Hari Ini Pukul 15.00, Berikut Link Pengumumannya

Dilansir urbanbogor.com melalui akun instagram Ustaz Buya Arrazy Hasyim, tertulis kabar duka itu serta ajakan mendoakan dan secara ikhlas mengirimkan Al Fatihah untuk almarhum, dan bisa berkenan melaksanakan sholat ghaib.

Ajun Komisaris Polisi M Ganantha selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor Tuban menjelaskan, kronologi musibah yang menimpa keluarga Ustaz Buya Arrazy Hasyim.

AKP Ganantha menceritakan, kejadian berawal ketika anggota kepolisian RI yang bertugas mengawal Buya Arrazy Hasyim sedang melaksanakan salat Zuhur. 

Sebelum salat, pengawal Buya Arrazy Hasyim menyimpan senjata apinya di dalam tas dan ditaruh di tempat yang dirasa aman. Namun tak disangka, tas milik anggota itu terjangkau oleh putra Buya Arrazy Hasyim yang pertama.

Baca Juga: Ibadah Haji 2022: Jemaah Haji Indonesia Merasakan Fasilitas Baru di Terminal Haji Bandara Jeddah. Apa Itu?

Halaman:

Editor: Yuni Handayani

Sumber: Instagram @buya_arrazy_hasyim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X