Lowongan Kerja Juni 2022: Kemenko Perekonomian Membuka Kesempatan Berkarir Sebagai Tenaga Pendukung

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:15 WIB
Lowongan Kerja 2022 Kemenko Perekonomian Sebagai Tenaga Pendukung  (rekrutmentp.ekon.go.id)
Lowongan Kerja 2022 Kemenko Perekonomian Sebagai Tenaga Pendukung (rekrutmentp.ekon.go.id)

 

URBANBOGOR.COM - Kemenko Perekonomian Membuka kesempatan dalam Lowongan Kerja Juni 2022 sebagai tenaga pendukung.

Lowongan Kerja Juni 2022 dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) tersebut bertujuan dalam membantu kegiatan perkantoran.

Adapun untuk Lowongan Kerja Juni 2022 dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) ini dibuka sampai dengan tanggal 24 Juni 2022.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian Persero: Specialist Data Architecture, Data Business Intelligence Lulusan S1

Kemenko Perekonomian merupakan Kementerian RI yang membidangi koordinasi dan juga sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian.

Sebagaimana dilansir urbanbogor.com dari rekrutmentp.ekon.go.id, Kemenko Perekonomian saat ini tengah mengadakan rekrutmen pengadaan jasa tenaga pendukung guna membantu dalam kegiatan perkantoran Kemenko Perekonomian Gelombang VII.

Adapun posisi yang dibutuhkan adalah sebagai Tenaga Pendukung Teknis Asisten Ekonomi Digital dengan kualifikasi pendidikan S1 Hubungan Internasional atau Sastra Inggris.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru Juni 2022 Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (EKON) Bagi S1

Sedangkan untuk kualifikasi dan persyaratan lebih lengkapnya, berikut ini beberapa hal yang harus dipenuhi oleh para calon pelamar sebelum mengirimkan berkas lamarannya.

Halaman:

Editor: Putri Ari Dhani Kusuma Dewi

Sumber: rekrutmentp.ekon.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X