Pendapat Muhaimin Iskandar Soal Promo Miras Holywings Bar: Tolak Teori Kebebasan

- Minggu, 26 Juni 2022 | 12:39 WIB
Polisi menetapkan 6 tersangka kasus promosi miras di Hollywings (Pikiran Rakyat Bekasi)
Polisi menetapkan 6 tersangka kasus promosi miras di Hollywings (Pikiran Rakyat Bekasi)

 

URBANBOGOR.COM - Terkait kasus Hollywings ini pendapat dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat yakni Muhaimin Iskandar, yang menjabat Wakil Ketua DPR RI soal promosi minuman keras atau miras dari Holywings Bar.

Diketahui sebelumnya, pernyataan Muhaimin Iskandar ini muncul berawal dari promo miras bagi yang bernama Muhammad dan Maria oleh pihak Holywings Bar, yang dipromosikan langsung oleh bagian manajer marketing.

Baca Juga: Ada Produk Gratis Yang Anda Dapatkan Saat Mengunjungi PRJ Atau Jakarta Fair 2022, Inilah Produknya

Sebagaimana yang dilansir oleh urbanbogor.com dari pikiran-rakyat.com, Muhaimin Iskandar yang ditemui saat menghadiri deklarasi Perempuan NU (Nahdatul Ulama) di Gelora Remaja Jakarta memberikan respon mengenai promo miras Holywings yang terjadi beberapa hari terakhir.

“Ini menjadi bukti bahwa Indonesia menolak teori kebebasan, kebebasan yang kebablasan dimana dianut oleh Barat,” kata Muhamimin Iskandar, yang dikutip pada Minggu, 26 Juni 2022.

Baca Juga: Dilarang Berpakaian Serba Hijau di Pantai Selatan? Fakta atau Hoax?

Selain itu menurut Muhamimin Iskandar yang sering disapa dengan Cak Imin, ia bersyukur bahwa umat Islam yang ada di Indonesia menolak promo miras Holywings dengan kompak.

“Umat Islam punya banyak ajaran dan juga teladan, hal itu dapat memperkuat pondasi bagi bangsa,” kata Muhamimin Iskandar.

Dari berita yang telah beredar, Holywings Bar memberi pengumuman bahwa ada promo gratis miras bagi orang yang bernama Muhammad dan Maria di Hollywings Bar.

Halaman:

Editor: Yuni Handayani

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X