Lowongan Kerja BUMN 2022: PT Kimia Farma Apotek Membuka Rekrutmen untuk Tenaga Teknis Kefarmasian

- Minggu, 26 Juni 2022 | 15:15 WIB
Lowongan kerja BUMN 2022 dari PT Kimia Farma Apotek sebagai Tenaga Teknik Kefarmasian (rekrutmen.kimiafarma.co.id)
Lowongan kerja BUMN 2022 dari PT Kimia Farma Apotek sebagai Tenaga Teknik Kefarmasian (rekrutmen.kimiafarma.co.id)

URBANBOGOR.COM – Berikut ini informasi lowongan kerja BUMN 2022 dari PT Kimia Farma Apotek dengan posisi sebagai Tenaga Teknis Kefarmasian.

Pada bulan Juni 2022 ini, PT Kimia Farma Apotek membuka lowongan kerja BUMN 2022 dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Tenaga Teknis Kefarmasian.

Adapun kualifikasi pendidikan yang diminta pada lowongan kerja BUMN 2022 dari PT Kimia Farma Apotek sebagai Tenaga Teknis Kefarmasian tersebut adalah D3 Kefarmasian.

Baca Juga: Memperingati 1000 Hari Wafatnya BJ. Habiebie, Sri Mulyani: Seorang Persona yang Luar Biasa

Sedangkan untuk penempatan wilayah kerja, Tenaga Teknis Kefarmasian ini akan ditempatkan di cabang Karawang dan sekitarnya.

Kimia Farma Apotek adalah anak usaha dari PT Kimia Farma yang merupakan sebuah perusahaan Industri Farmasi pertama yang didirikan di Indonesia.

Demi mengelola berbagai Apotek yang dimiliki PT Kimia Farma, maka akhirnya didirikanlah Kimia Farma Apotek yang saat ini telah memiliki jaringan Apotek terbesar bahkan telah memiliki 1300 outlet di 200 kabupaten dan kota yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Haji: Yakin Ibadah atau Sekadar Mengunjungi Mekkah, Jangan Sampai Salah

Kimia Farma Apotek menjadi sebuah solusi Farmasi dengan berbagai layanan yang ditawarkan seperti pelayanan farmasi (Apotek), laboratorium klinik, optik, dan juga klinik kesehatan.

Keunggulan yang ditawarkan Kimia Farma Apotek ini adalah perihal kualitas produk dan juga pelayanan yang dilakukan dengan sangat baik.

Halaman:

Editor: Putri Ari Dhani Kusuma Dewi

Sumber: rekrutmen.kimiafarma.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X