Kisah Haru: Seorang Ibu Membawa Poster Untuk Memperjuangkan Ganja Medis Untuk Anaknya Yang Sakit Cerebral Pal

- Senin, 27 Juni 2022 | 09:50 WIB
Penyanyi Andien berfoto dengan seorang ibu di CFD Bundaran HI yang memperjuangkan Ganja Medis untuk pengobatan anaknya yang menderita Celebral Palsy (Twitter - @andiensiyah)
Penyanyi Andien berfoto dengan seorang ibu di CFD Bundaran HI yang memperjuangkan Ganja Medis untuk pengobatan anaknya yang menderita Celebral Palsy (Twitter - @andiensiyah)

 

URBANBOGOR.COM – Seorang Ibu menjadi pusat perhatian masyarakat yang sedang menikmati Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta pada Minggu (26/7/2022) dengan membawa poster yang berisi memperjuangkan Ganja Medis untuk Anaknya.

Tolong, anakku butuh ganja medis,” tulis Santi, seorang ibu yang berasal dari Sleman, Yogyakarta yang meminta agar Hakim MK melegalkan penggunaan Ganja Medis di Indonesia.

Dengan tujuan, agar semua penderita kelainan saraf otak Cerebral Palsy seperti anaknya memiliki kualitas hidup yang baik.

Baca Juga: Bayi Meninggal Dibiarkan Membusuk di Rumah, Orang Tuanya Pergi Liburan ke Yogya

Aksi damai yang digelar Santi di CFD sukses menyita perhatian publik, salah satunya adalah penyanyi sekaligus model keturunan Sunda, Andien Aisyah.

Andien menceritakan pengalamannya yang bertemu dengan Santi, sosok ibu yang sangat kuat ditengah ramainya masyarakat yang sedang berolahraga pagi.

Saat dihampiri Andien, Tangis sang ibu pecah. Andien sangat kagum dengan keberanian Santi yang bergerak dengan hati tegar untuk kesembuhan anaknya.

Baca Juga: Beli Minyak Goreng Curah Pakai PeduliLindungi, Simak 3 Langkah Mudah Caranya!

Tadi di CFD, ketemu seorang ibu yang lagi bareng anaknya (Sepertinya ABK) bawa poster yang menurutku berani banget. Pas aku deketin beliau nangis,” ujar Andien, dilansir oleh urbanbogor.com dari Pikiran-Rakyat.com.

Halaman:

Editor: Yuni Handayani

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X