Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Libatkan 17 Kendaraan, Begini Kronologinya

- Senin, 27 Juni 2022 | 21:56 WIB
Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang melibatkan 17 kendaraan (Pikiran Rakyat)
Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang melibatkan 17 kendaraan (Pikiran Rakyat)

 

URBANBOGOR.COM – Kecelakaan beruntun telah terjadi di Tol Cipularang arah Jakarta tepatnya di KM 92 pada Minggu dini hari, 26 Juni 2022.

Kecelakaan tersebut melibatkan 17 kendaraan hingga rusak parah. Selain itu insiden tersebut mengakibatkan 4 orang mengalami luka berat, dan sejumlah korban lainnya mengalami luka ringan.

Para korban luka berat dan ringan kemudian dilarikan ke RS Abdul Radjak Purwakarta, untuk mendapatkan perawatan.

 Baca Juga: 25 Juni 2022, Ridwan Kamil Mengisi Acara Momen Ultah Eril Dengan Berbagi Kebaikan

Kanit Laka wilayah Purwakarta Iptu Jamal Nasir menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut berawal dari Bus Laju Prima dengan nomor polisi B 7602 XA melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

“Berawal mula dari kendaraan Bus Laju Prima datang dari arah Bandung menuju Jakarta dilajur 1 KM 92, disitu terjadi tubrukan kendaraan.” Kata Iptu Jamal Nasir saat dikonfirmasi pada Senin, 27 Juni 2022. Dikutip oleh urbanbogor.com dari pikiran-rakyat com.

Ia mengatakan ada 17 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Namun tiga kendaraan diantaranya memutuskan untuk lanjut perjalanan.

 Baca Juga: Kecelakaan Beruntun KM 92 Tol Cipularang, Libatkan 15 Kendaraan dengan Belasan Korban Luka dan Patah Tulang

Salah satu korban selamat dalam kecelakaan tersebut bernama Bayu. Ia memberi kesaksian sebelum kecelakaan tersebut terjadi, lalu lintas dikabarkan sedikit macet sehingga kendaraan tidak bisa melaju dengan kecepatan tinggi.

Halaman:

Editor: Yuni Handayani

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X