Polri Bentuk Tim Khusus Untuk Mengungkap Motif Penembakan Bharada E Terhadap Brigadir J

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 08:20 WIB
Polri Bentuk Tim Khusus Untuk Mengungkap Motif Penembakan Bharada E Terhadap Brigadir J
Polri Bentuk Tim Khusus Untuk Mengungkap Motif Penembakan Bharada E Terhadap Brigadir J

URBANBOGOR.COM - Pihak Polri membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan motif penembakan Bharada E menembak Brigadir J dalam kasus polisi tembak polisi.

Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo selaku Kapolri memberikan penegasan mengenai kasus polisi tembak polisi yang dibentuk tim khusus dari Polri untuk mengusut motif penembakan adanya dugaan Bharada E mendapat perintah untuk menembak Brigadir J.

Sebagaimana yang dilansir oleh urbanbogor.com dari pikiran-rakyat.com, hal itu disampaikan langsung oleh Kapolri tentang kasus polisi tembak polisi ini guna mengungkap motif penembakan Bharada E terhadap korban Brigadir J.

Baca Juga: Bharada E Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Kasus Kematian Brigadir J, Ini Pasal yang Menjeratnya

“Ini sedang kita kembangkan, apakah ada yang menyuruh atau dia atas niat sendiri,” kata Listyo Sigit Prabowo sewaktu memberi keterangan di Mabes Polri, dikutip pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Kapolri juga memberi keterangan secara tegas mengenai penyidikan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J ini tidak hanya berhenti dengan status tersangka pada Bharada E saja, tetapi juga kasus ini akan terus dikembangkan lebih rinci lagi.

"Tak akan berhenti sampai di situ dan akan terus dikembangkan,” ucap Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga: Komentar Ferdy Sambo Usai Menjalani Pemeriksaan Atas Kasus Brigadir J Guna Memberi Keterangan

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo juga memberi keterangan atas komitmennya untuk membuat penyelidikan sejelas-jelasnya tentang peristiwa pidana terhadap kasus polisi tembak polisi tersebut.

Ia pun siap akan bertindak tegas pada siapa saja yang ikut terlibat dalam peristiwa kematian Brigadir J.

Halaman:

Editor: Endang Kurnia

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X