Lagu Tuhan Ku Tak Sanggup-Novia Bachmid, Soundtrack Sinetron Cinta Alesha yang Menyayat Hati

- Rabu, 21 September 2022 | 16:40 WIB
Sinetron terbaru RCTI bertajuk Cinta Alesha  telah rilis mulai tanggal  12 September 2022 pukul 18.00 WIB. (jurnalgaya.pikiran-rakyat.com)
Sinetron terbaru RCTI bertajuk Cinta Alesha telah rilis mulai tanggal 12 September 2022 pukul 18.00 WIB. (jurnalgaya.pikiran-rakyat.com)

URBANBOGOR.COM – Sinetron terbaru RCTI bertajuk Cinta Alesha  telah rilis mulai tanggal  12 September 2022 pukul 18.00 WIB.

Sinetron Cinta Alesha berkisah  tentang seorang gadis belia  yang merindukan  kasih sayang dari  ibu kandungnya.

Cinta Alesha dibintangi oleh para pemain sinetron yang sudah tidak asing lagi seperti  Makayla Rose Hilli, Masayu Anastasia, Teddy Syach, Jourey Kenzie, dan beberapa lainnya.

Alur cerita sinetron Cinta Alesha diawali dengan tokoh  Rani yang menjadi korban pelecehan seksual di sebuah hutan dalam perjalanannya kembali dari tempat kerja.

Baca Juga: Arya Saloka Kembali Berperan Menjadi Aldberan Di Sinetron Ikatan Cinta Episode 861

Setelah peristiwa pahit tersebut, Rani sangat syok mengetahui kenyataan ia hamil di luar nikah akibat kejadian tersebut.

Bagai jatuh tertimpa tangga. Setelah  bapaknya Rani sedih dan marah mengetahui malam kepahitan Rani lalu  akhirnya mengetahui Rani hamil akibat peristiwa tersebut, ia  lebih  murka lagi.

Beberapa bulan kemudian, pada saat Rani akan melahirkan, bapaknya Rani yang sedianya akan membawa Rani ke rumah sakit intuk melahirkan, terkena serangan jantung.

Baca Juga: Eva Anandita Makin Cantik dalam Sinetron Barunya, Hidung Mancung Lancip Nyaris Sempurna, Ivan Gunawan Iri

Halaman:

Editor: Neng Yayas Ismayati

Sumber: Jurnalgaya.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X