Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika

- Rabu, 21 September 2022 | 20:10 WIB
Bupati Purwakarta, Anne ratna Mustika, istri dari Dedi Mulyadi (Tangkapan layar Instagram @anneratna82)
Bupati Purwakarta, Anne ratna Mustika, istri dari Dedi Mulyadi (Tangkapan layar Instagram @anneratna82)

URBANBOGOR.COM - Kabar mengejutkan datang dari anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi yang digugat cerai oleh istrinya Anne Ratna Mustika yang saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta.

Kebenaran kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa. Dedi Mulyadi digugat cerai istrinya dengan gugatan teregistrasi  nomor: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal pada 19 September 2022.

Mantan Bupati Purwakarta selama dua periode Dedi Mulyadi dijadwalkan akan menjalani sidang perceraian pada tanggal 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Begini Tanggapan Hacker Bjorka yang Akan Diancam Oleh Nikita Mirzani Untuk Mengungkap Identitas Aslinya

Pihak Pengadilan Agama telah melayangkan surat panggilan terhadap tergugat, namun pihak pengadilan belum memastikan apakah kedua belah pihak baik terggat atau penggugat akan hadir atau tidak.

Hingga saat ini pun belum ada keterangan dari pihak Dedi Mulyadi maupun istrinya Anne Ratna Mustika, tentang kabar gugatan tersebut. Saat dihubungi pun Dedi Mulyadi beum bisa memberikan komentar apapun.

Untuk alasan gugatan cerai yang dilayangkan Anne Ratna Mustika, istri Dedi Mulyadi tidak bisa dijelaskan pihak Pengadilan Agama, karena bersifat tertutup.

Baca Juga: Machfud MD Memberi Apresiasi Kinerja Kapolri Atas Kasus Brigadir J

Kabar gugatan cerai tersebut tentu membuat terkejut masyarakat, karena diketahui rumah tangga keduanya selama ini selalu harmonis. Terlebih Anne Ratna Mustika selalu mendampingi Dedi Mulyadi selama menjabat Bupati Purwakarta selama dua periode.

Halaman:

Editor: Yuni Handayani

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X