Lowongan Kerja BUMN 2022 dari Bank Syariah Indonesia, Ada Tiga Kategori Posisi yang Dibutuhkan

- Kamis, 22 September 2022 | 20:15 WIB
Lowongan Kerja BUMN 2022 dari Bank Syariah Indonesia (BSI)  (Instagram @banksyariahindonesia)
Lowongan Kerja BUMN 2022 dari Bank Syariah Indonesia (BSI) (Instagram @banksyariahindonesia)

URBANBOGOR.COM - Bank Syariah Indonesia (BSI) saat ini sedang membuka lowongan kerja BUMN 2022 melalui Officer Development Program.

Lowongan kerja BUMN 2022 yang dibuka oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) ini bisa diikuti oleh para Fresh Graduate Strata-1 (S1) dari jurusan yang relevan dengan maksimal usia 24 tahun untuk lulusan S1 dan 26 tahun untuk lulusan S2.

Adapun untuk pendaftaran lowongan kerja BUMN 2022 dari Bank Syariah Indonesia (BSI) ini sudah mulai dibuka sejak tanggal, 21 September 2022 sampai dengan tanggal, 26 September 2022.

Baca Juga: 5 Tips And Trik, Menarik Perhatian Cewek Dan Bikin Baper, Lakukan Agar PDKT Berhasil

Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan bank di Indonesia yang bergerak di bidang perbankan syariah yang juga didorong pemerintah melalui Kementerian BUMN untuk dapat bersaing di tingkat global.

Dengan dukungan sinergi dari perusahaan induk yang terdiri dari Bank Mandiri, BNI, dan BRI, Bank Syariah Indonesia (BSI) diharapkan mampu menghadirkan layanan yang lebih lengkap dengan jangkauan lebih luas, serta memiliki kapasitas permodalan yang lebih baik.

Bagi yang berminat untuk bergabung dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam lowongan kerja BUMN 2022 yang dibuka melalui Officer Development Program, maka berikut ini syarat yang harus dipenuhi sebagaimana dilansir urbanbogor.com dari Instagram @banksyariahindonesia.

Baca Juga: Harga BBM Semakin Mahal, Begini 5 Cara Menghemat Penggunaan Bahan Bakar pada Kendaraan Agar Efisien

Posisi yang dibuka dalam Officer Development Program (ODP) adalah ODP General, ODP Wholesale Banking, dan ODP Digital & IT

Kualifikasi Umum

Halaman:

Editor: Putri Ari Dhani Kusuma Dewi

Sumber: Instagram @banksyariahindonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X