Sebelumnya Enggan Dipertemukan, Kini Bharada E Siap Bertemu Ferdy Sambo Di Persidangan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 18:20 WIB
Sebelumnya Enggan Dipertemukan, Kini Bharada E Siap Bertemu Ferdy Sambo Di Persidangan (pikiran-rakyat.com)
Sebelumnya Enggan Dipertemukan, Kini Bharada E Siap Bertemu Ferdy Sambo Di Persidangan (pikiran-rakyat.com)

URBANBOGOR.COM - Kabar terbaru dari kasus pembunuhan Brigadir J yaitu kini Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E siap menghadapi persidangan.

Selain siap menghadapi persidangan dengan kondisi kesehatan yang prima, Bharada E pun siap bertemu dengan Ferdy Sambo.

Diketahui sebelumnya, saat olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) sebelum persidangan, Bharada E belum mau satu tempat dan bertemu dengan Ferdy Sambo.

Sebagaimana yang dilansir oleh urbanbogor.com dari pikiran-rakyat.com, Ronny Talapessy selaku kuasa hukum Bharada E siap bertemu dengan Ferdy Sambo dalam persidangan.

Baca Juga: Ferdy Sambo Membantah Tudingan Bharada E Bahwa Ikut Menembak Brigadir JBaca Juga: Ferdy Sambo Membantah Tudingan Bharada E Bahwa Ikut Menembak Brigadir J

Menurut Ronny Talapessy, kliennya Bharada E kini dalam kondisi sehat dan tetap konsisten untuk membuka kesaksiannya di persidangan nanti.

“Kondisi Bharada E konsisten sampai sekarang tidak ada perubahan semenjak saya dampingi,” kata Ronny Talapessy, yang dikutip pada hari Rabu, 5 Oktober 2022.

Di samping itu, Ronny Talapessy  juga telah melakukan koordinasi dengan pihak LPSK mengenai mekanisme pelimpahan Bharada E dari penyidik Bareskrim Polri ke JPU.

“Sudah kami (koordinasikan) dengan LPSK. Soal persidangan sudah kami akan serahkan nanti ke majelis hakim. Prinsipnya kami siap (persidangan),” ucap Ronny Talapessy.

Halaman:

Editor: Endang Kurnia

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X