Febri Diansyah Sebut Ferdy Sambo Mengaku Pasrah Atas Nasib Dirinya Pada Hakim

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:20 WIB
Febri Diansyah Sebut Ferdy Sambo Mengaku Pasrah Atas Nasib Dirinya Pada Hakim (pikiran-rakyat.com)
Febri Diansyah Sebut Ferdy Sambo Mengaku Pasrah Atas Nasib Dirinya Pada Hakim (pikiran-rakyat.com)

URBANBOGOR.COM - Febri Diansyah selaku kuasa hukum Ferdy Sambo menjelaskan kondisi terkini kliennya, setelah berkas perkara tersangka kasus Brigadir J dilimpahkan Bareskrim Polri ke Kejaksaan Agung (Kejagung).

Febri Diansyah mengatakan Ferdy Sambo kini dalam penerimaan lapang terhadap seluruh dakwaan yang menjeratnya dan mengaku pasrah atas nasib yang menimpanya dengan menjalani seluruh proses hukum kepada majelis hakim.

Sebagaimana yang dilansir oleh urbanbogor.com dari pikiran-rakyat.com, Febri Diansyah menjelaskan Ferdy Sambo sebagai kliennya mengaku pasrah atas nasib yang ia jalani dengan menyerahkan segala keputusan pada hakim.

Baca Juga: Sebelumnya Enggan Dipertemukan, Kini Bharada E Siap Bertemu Ferdy Sambo Di Persidangan

"Nanti kita berharap (pada) majelis hakim, kami percaya majelis hakim akan objektif dan adil dalam hal ini. Apalagi tadi disampaikan Pak Ferdy Sambo ya, bahwa Pak Sambo memasrahkan nasibnya pada majelis hakim yang mulia," kata Febri Diansyah, yang dikutip pada hari Kamis, 6 Oktober 2022.

Sebagai penasihat hukum Sambo, Febri Diansyah mengimbau supaya rakyat fokus pada fakta-fakta daripada spekulasi tak berdasar yang memperlebar dan memperkeruh kasus ini.

“Kami sangat berharap kita fokus dan setia pada fakta agar siapa yang memang bersalah maka ia harus dihukum sesuai dengan perbuatannya," ucap Febri Diansyah.

Dengan demikian, sebaliknya, Febri mendorong supaya pihak-pihak yang memang tidak bersalah diberikan keleluasaan untuk mencapai keadilan dalam sidang nanti.

"Namun, siapa yang sebenarnya tidak melakukan perbuatan atau tidak bersalah tentu saja tidak adil jika yang tidak melakukan juga dihukum," ucap dia.

Halaman:

Editor: Endang Kurnia

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X