Viral! Bocah Laki-laki Ketahuan Belanja Mainan di Shopee Hingga 2 Juta: Sang Ibu Syok

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:58 WIB
Bocah laki-laki merengek minta maaf usai ketahuan belanja online hingga 2 juta di shopee  (Tangkap layar tiktok @maminyazyren)
Bocah laki-laki merengek minta maaf usai ketahuan belanja online hingga 2 juta di shopee (Tangkap layar tiktok @maminyazyren)
URBANBOGOR.COM - Seorang bocah ketahuan belanja mainan secara online lewat shopee hingga 2 juta membuat sang ibu syok hingga tidak bisa berkata-kata.
 
Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun tiktok @maminyazyren terlihat seorang bocah yang menangis minta maaf kepada sang ibu.
 
Lantaran, bocah laki-laki tersebut, belanja mainan di shopee hingga 2 juta dan sudah tidak bisa di batalkan karena barang sudah dikirim.
 
 
Sang ibu pun tidak bisa berkata-kata lagi dan hanya diam saat anaknya ketahuan belanja mainan secara online hingga 2 juta lewat shopee.
 
Bocah tersebut juga terlihat syok dan terus menangis minta maaf, lantaran, belanjaan onlinenya tidak bisa dibatalkan.
 
Bocah laki-laki itu juga menangis sambil berdoa agar ibunya bisa diberi uang yang banyak, sambil merengek minta maaf.
 
 
Video yang viral yang diunggah oleh akun Tiktok @maminyazyren mendapatkan banyak sekali komentar dari para warganet.
 
Salah satu cuitannya dibagikan oleh akun Tiktok @m.farhan610 yang mengatakan resiko bahayanya jika anak kecil pegang hp.
 
"aduh bahaya anak kecil pegang hp ya gitu...takut kepleset "checkout" doang" tulis akun Tiktok @m.farhan610.
 
 
Salah satu cuitannya juga dibagikan oleh akun Tiktok @rukmini120802 yang mengatakan untuk mengunci setiap aplikasi agar anaknya tidak bisa buka macam-macam.
 
"Kalo punya anak terus pinjem hp aplikasinya ada kasih pin supaya gak bisa masuk atau kepencet apa aja sama anak" tulis akun Tiktok @rukmini120802.***
 
 
 
 
 

Editor: Yuni Handayani

Sumber: Tiktok @maminyazyren

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral! Indonesia Masuk Negara Terkorup di Dunia

Minggu, 5 Februari 2023 | 18:12 WIB
X