Suporter Indonesia Beradu Mulut dengan Petugas Saat Masuk ke Stadion Dalam Duel Timnas Garuda VS Filipina

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:00 WIB
Suporter Indonesia beradu mulut dengan petugas saat masuk ke Stadion dalam duel Timnas Garuda VS Filipina. Simak beritanya! (Pikiran-Rakyat.com)
Suporter Indonesia beradu mulut dengan petugas saat masuk ke Stadion dalam duel Timnas Garuda VS Filipina. Simak beritanya! (Pikiran-Rakyat.com)

URBANBOGOR.COM - Suporter Indonesia Beradu Mulut dengan Petugas penjaga pintu masuk Stadion Viet tri, Pho tho Vietnam , pada Jumat Sore (13/5) saat akan menyaksikan laga Krusial antara Timnas Garuda Vs Fhilipina.

Baca Juga: Sea Games 2021 Kontingen Indonesia di Posisi 3 Perolehan Medali: Klasemen Sementara dan Cabor Peraih Medali

Para Suporter Indonesia yang ingin melihat langsung sambil memberi dukungan bagi Timnas Garuda Muda yang tentunya wajib di menangkan oleh Timnas Indonesia, agar bisa mendapat tiket Semi Final di cabang sepak bola Sea Games 2021, Vietnam.

Saat kelompok suporter Indonesia dari ordo Ultras  Garuda Indonesia, akan melewati pemeriksaan petugas yang berjaga di pintu masuk stadion.

Mereka sempat dilarang petugas keamanan untuk membawa masuk logistik, ketika hendak memasuki arena pertandingan antara Timnas Garuda muda melawan Filipina dalam cabor sepak bola di grup A.

Seperti di lansir UrbanBogor.com dari pikiran rakyat.com, Suporter Indonesia beradu mulut dengan petugas pintu masuk, lalu menjelaskan beberapa peralatan yang hendak dibawa masuk ke dalam stadion saat akan menyaksikan duel antara Timnas Garuda melawan Fhilipina.

Karena ada beberapa perangkat yang hendak dibawa masuk seperti drum, bendera, hingga spanduk tersebut terlebih dahulu harus melewati proses pemeriksaan petugas yang berjaga.

Baca Juga: Indonesia Targetkan TimNas Wushu 3 Medali Emas Pada SEA GAMES 2022, Hanoi!

Selama diperiksa, mereka sempat bersitegang lalu menjelaskan kegunaan barang-barang tersebut kepada petugas tentunya dalam bahasa Inggris.

Halaman:

Editor: Asep Maymarwan

Sumber: Pikiran Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X